Jumat, 04 November 2016

Solusi yang harus kalian tau tentang Penumbuh Jenggot yang Alami dan aman

Sebelum kami memberi penjelasan mengenai keterangan ini sebetulnya kami telah membaca ada cara yang bagus cepat dan aman dalam menumbuhkan jenggot pada >> Paling Efektif Untuk Menumbuhkan Jenggot dengan Cepat. Pada penjelasan tersebut ada satu cara yang tepat untuk menumbuhkan jenggot dengan baik.


Penumbuh Jenggot yang Alami dan aman


Baiklah kembali pada pembahasan kita, inilah beberapa tips yang bisa kalian terapkan :

Mengoleskan minyak kemiri merupakan tradisi nenek moyang kita. Minyak kemiri mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitat, dan asam stearat. Minyak kemiri juga mengandung asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam oleat, asam linolenat, dan asam arachidat. Minyak kemiri mengandung lemak tinggi, lemak merupakan senyawa yang baik untuk merangsang hormon androgen. Memang terlihat aneh namun orang dulu juga mengoleskan mentega agar menjaga rambut mereka tetap lebat.

Cara membuat minyak kemiri untuk menumbuhkan jenggot :


1. Jemur biji kemiri dengan matahari langsung.
2. Setelah kemiri mengering, lanjutkan dengan MEMBAKAR biji kemiri sampai gosong.
3. Setelah gosong, lanjutkan dengan blender kemiri.
4. Setelah itu Saring menggunakan kain, tinggal digunakan untuk perawatan.

Tips: Gunakan minyak kemiri sebelum tidur, dan alasi sarung bantal kamu dengan kain karena minyak kemiri cenderung menempel pada permukaan bantal.
 

Jaga stamina dan janganlah Stress

 
Hormon androgen akan berfungsi sangat baik bila kamu dapat mengontrol tingkat stres. Pernah melihat bulu kucing rontok karena stres? Nah, kira kira seperti itulah analoginya jika kamu juga stres. Kebotakan sangat bergantung pada tingkat stres yang kamu alami. 

Itulah beberapa penjelasan dari kami semoga bermanfaat gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar